Senin, 04 Oktober 2010

Lets Try to Be Your Self

Banyak yang bilang gua berubah

Ya gua gak tau dalam kata itu apa maksudnya emang sih gua ngerasa gua gak kayak dulu lagi. Ini semua berawal ketika gua pergi ke laboratorium dan saat gua fotoin cewe yang gua suka tiba tiba seekor laba laba yang telah termutasi gen hinggap di tangan gua dan menggigit gua sejak itu kehidupan gua berubah total karena entah kenapa gua bisa menembakan jaring dari tangan gua dan ketika malam tiba gua masuk ke ruang bawah tanah ayah gua dan gua berubah menjadi pencuri kelas satu di dunia. Lah lah kok jadi cerita Spiderman dan Kaito Kid gini ya (??)

Gak kok hehe gua bercanda tapi serius gua gak ngerasa ada yang berubah dari diri gua kecuali idung gua yang panjang kalo lagi ngomong jujur hehe. . . Akhirnya setelah bermeditasi kurang kelebihan lima menit (gak kuat lama) gua menemukan jawaban dari teka teki silang yang sedang gua isi hehe maaf maaf lagi gak bener nih pikiran gua

Jadi gua langsung aja sms temen gua Nadia ya dia bagaikan kunci gunung kidul yang pasti tau tentang perubahan gua ?

Apakah rambut gua telah menjadi putih ?

Atau gua mulai lebih tampan dari pada lionel messi kita tak tahu kawan

Dengan bermodal nekat dan gak tau diri oleh karena itu gua duduk. Gua sms dia

Message Sent
Woi nad hehe
Gua gak basa basi dah mang napa tadi lo bilang gua berubah
Maksud’a gimana tuh?

Dan seketika dia bales

Message Received
Entar dulu ya bar gua mau makan dulu hehe nanti gua kasih tau deh

Yups gua baru inget gua belom makan sebenernya gua mau makan baskom di samping gua tapi niat itu gua urungkan takut ibu gua marah dan melempar gua bagaikan tolak peluru yang lebih pantas di bilang sih tolak angina

Bener bener perut gua gak bisa di ajak kompromi bahkan cacing cacing kremi di dalam lambung gua pun ikut demo padahal mereka gak tau apa yang mau mereka demokan kasihan ckckck . . .

Dengan bermodalkan lemper gua nunggu sms dari beberapa orang dan juga sambil nonton beberapa video clip Avenged Sevenfold gua menunggu beberapa sms nangkring di hp gua akhirnya mata gua mulai gak bersahabat dan mulai berat daripada jatoh mending gua main game di computer gua dan hp gua akhirnya bergetar dengan mnunjukan sms dari ita hehe

Message Received

Smbg bgt

Yups sodara sodara amat singkat akhirnya gua bales karena gak mau dia marah dan alhamdulillah berhasil cuy gua pun puas mukulin tembok supaya mata gua bener bener gak makin berat dan ternyata gak ngaruh tuh akhirnya gua agak ekstrim

Gua ambil sedikit air yang bocor dari atap gua dan megang alat elektronik dan foala anjrit gua kesetrum tapi sukses kok mata gua udah enteng hehe walau pala gua sedikit nyut nyutan

Dan akhirnya setelah mata gua udah tertutup dengan gembok mbah marijan si nadian pemegang konci sms juga dengan jawabandari dia oke gua baca beginilah jawabannya

Intinya gua mulai liar bukan kok bukan karena gua udah lam gak makan daging makanya gua kabur dari kebun binatang dan berubah menjadi siluman kim bum hehe mungkin muka gua lebih pantes jadi kem bum kebanyakan minum aqua

Mungkin dalam hal arti kita memang harus berubah dan manusia gak selamanya jadi anak kecil yang selalu memandang langit malam sambil berjinjit kita harus mulai mencari jati diri kita masing masing dan tetap teguh pada pendirian kita agar kita gak malah jadi plin plan dan gua lebih suka untuk menjadi diri gua yang apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar